Selasa, 10 Maret 2015

Anda harus membiarkan remaja Anda menjadi seorang Model?




Apakah orang tua dari seorang remaja? Jika Anda, Anda pernah telah diminta oleh remaja Anda untuk menjadi model fesyen? Sementara sejumlah besar remaja yang ingin menjadi model fashion gadis, ada beberapa anak laki-laki yang juga ingin melakukannya. Meskipun remaja Anda mungkin ingin menjadi seorang model remaja, pertanyaannya adalah Anda harus membiarkan mereka?

Ketika datang untuk menentukan apakah atau tidak Anda harus membiarkan remaja Anda menjadi model busana remaja, ada sejumlah faktor penting yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan. Salah satu faktor-faktor tersebut adalah mana mereka akan model.baju renang muslim Apakah remaja Anda hanya tertarik untuk berpartisipasi dalam acara fashion lokal, seperti yang dapat dijalankan oleh perancang busana lokal atau pemilik toko fashion lokal? Atau, apakah mereka tertarik "membuat besar?" Ini adalah pertanyaan penting yang Anda mungkin ingin mendapatkan jawaban karena sebenarnya mungkin berarti perbedaan antara ya dan tidak ada jawaban.

Faktor lain yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah pekerjaan. Apakah remaja Anda baru saja mendekati dengan pemilik toko perancang busana atau mode lokal? Apakah mereka kebetulan melihat sebuah iklan lokal meminta remaja model fashion lokal mendatang menunjukkan? Jika mereka melakukannya, remaja Anda mungkin berdiri perubahan lebih baik benar-benar menjadi model busana remaja, bahkan jika itu hanya untuk satu atau dua hari. Remaja yang bertujuan tinggi sebagai model fashion mungkin memiliki banyak drive dan ambisi; Sayangnya, hal ini sangat sulit untuk membuatnya sebagai model busana remaja profesional. Itu adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin diingat.

Faktor lain yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah jenis mode yang remaja Anda akan menjadi model. Ini mungkin sedikit sulit untuk menentukan jika mereka belum belum berbaris penampilan apapun, tapi masih sesuatu yang Anda akan ingin untuk mempertimbangkan. Remaja mode termasuk berbagai macam potongan-potongan pakaian. Ada potongan-potongan pakaian renang yang adalah sering model, serta pakaian musim panas, dan sebagainya. Jika remaja Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam peragaan busana lokal, akan mereka layar atau mengawasi semua pemirsa? Sayangnya, dengan banyak lokal fashion show hanya tentang siapa pun bisa masuk, termasuk predator anak mungkin. Membuat uang sebagai fashion model adalah cara yang bagus untuk anak Anda untuk belajar tentang pekerjaan dan uang, tetapi sangat penting bahwa Anda juga ingat untuk menjaga keselamatan mereka dalam pikiran juga.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jika remaja Anda ingin menjadi model remaja dan jika Anda baik-baik saja dengan mereka melakukannya, Anda mungkin memiliki lebih beruntung penargetan lokal fashion show. Dengan itu dalam pikiran, namun, jika Anda ingin membantu anak Anda "membuat besar," ada beberapa langkah yang berbeda yang dapat Anda ambil. Beberapa langkah yang mungkin termasuk mendapatkan foto profesional mereka diambil, serta mempekerjakan agen. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah hati-hati dengan yang Anda memilih untuk bekerja dengan.chibyshop.com Dengan minat baru dalam model remaja dan anak, banyak orangtua mendapatkan scammed oleh individu-individu yang menjijikkan. Melakukan penelitian yang tepat pertama dan Anda seharusnya tidak mempunyai masalah mencoba untuk mendapatkan anak remaja Anda ke pemodelan.

Faktor-faktor yang disebutkan di atas adalah hanya beberapa dari banyak yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan, harus remaja Anda bertanya tentang menjadi model remaja. Seperti sebelumnya disebutkan, bekerja sebagai model remaja adalah cara yang bagus untuk mempersiapkan anak Anda untuk bekerja di "dunia nyata," tapi itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh seluruh keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar