Jumat, 06 Maret 2015

Kebiasaan yang baik yang buruk melakukan dalam perawatan kecantikan



Anda selalu mencoba untuk melakukan hal-hal yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Anda dapat memiliki segala sesuatu persis seperti yang direkomendasikan, tetapi Anda dapat melakukannya dengan cara yang bisa salah. Apakah kebiasaan baik yang melakukan buruk dalam perawatan kecantikan Anda.

Menerapkan tabir surya.

Anda tahu, membutuhkan minimal 10menit pelindung matahari dan bisa tenggelam dan bekerja dengan baik. Gunakan setidaknya 30 menit sebelum meninggalkan rumah.

Tetapi jika Anda digunakan untuk mencuci tangan setelah menerapkan tabir surya?
Penuaan lebih cepat tangan daripada di bagian lain dari tubuh, karena orang lupa untuk menempatkan tabir surya di tangan Anda.
Pastikan untuk mencuci tangan setelah menerapkan tabir surya. Gunakan tabir surya bahkan untuk tangan dan kuku, sama seperti Anda menggunakan krim pelembab atau bodycream.

Mandi beberapa kali.

Mandi berlebihan dapat menghapus lapisan minyak yang membantu menjaga kelembaban kulit.
Mandi merekomendasikan dua kali sehari, jika Anda berada dalam iklim tropis, menggunakan sabun yang mengandung pelembab. Membersihkan kelebihan dengan handuk setelah mandi, terutama setelah mandi dengan air panas. Menggunakan pelembab tubuh untuk menjaga kulit dari pengeringan.

Keringkan tangan dengan pengering rambut

Anda dapat merasakan dengan pengering tangan elektronik kering dengan kain atau handuk bersih.
Apakah Anda tahu menarik kamar mandi elektronik pengering udara sama dengan semua bakteri di dalam kamar mandi dan menyemburkannya secara langsung di tangan mereka.

Jadi lain kali Anda berada di toilet umum, pilih gunakan handuk kertas atau membawa handuk Anda sendiri jika Anda khawatir tentang membuang-buang kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar